Zulfikar Tanjung Lantik Pengurus SMSI Tebing Tinggi Periode 2022-2025

Pelantikan Pengurus SMSI Tebingtinggi Sumatera Utara, Berjalan dengan Penuh Kekeluargaan

topmetro.news Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung resmi melantik pengurus SMSI Tebing Tinggi periode 2022-2025. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Sawiyah Kota Tebing Tinggi, pada Selasa (30/08/2022).

Dalam pembacaan naskah pengukuhan pengurus SMSI Tebing Tinggi periode 2022-2025, Zulfikar Tanjung menyampaikan kepercayaannya kepada Ridwan Napitupulu beserta yang lainnya untuk membawa nama SMSI sesuai fungsinya.

Selanjutnya amanah Zulfikar Tanjung kepada ketua Ridwan Napitupulu untuk mengibarkan bendera SMSI di seluruh wilayah Tebing Tinggi tersebut.

Dalam sambutannya, Zulfikar Tanjung mengatakan bahwa SMSI pembinanya adalah KASAD TNI Jenderal Dudung.

“Makanya adakan komunikasi dengan TNI demi untuk kesatuan NKRI,” ujarnya.

Ridwan Napitupulu sebagai ketua yang baru dilantik dalam sambutannya mengaku bangga sebagai ketua dari SMSI yang notabenenya merupakan perserikatan pemilik Media online di Tebing Tinggi, artinya bos dari para pemilik media.

“Kami bukanlah wartawan biasa, namun para owner dari media contohnya saya merupakan pemilik Mimbar Umum. Dan begitu juga yang lainnya di sini ada 5 pemilik pusat pemberitaan yang tak dapat saya sebutkan satu-persatu,” tutur Ridwan Napitupulu.

“Terima kasih saya ucapkan kepada yang hadir. Dari unsur forkopimda Tebing Tinggi maupun yang mewakili dan Bapak ketua DPRD, Basaruddin Nasution. Dan ketua SMSI Sumatera Utara yang hadir beserta sekretaris,” lanjutnya.

Penulis: Erris

Related posts

Leave a Comment